Jadwal dan Live Streaming Anthony Ginting Vs Kevin Cordon, Perebutan Medali Perunggu

Kompas.com - 02/08/2021, 13:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah tunggal putra China Chen Long dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (1/8/2021). Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju final setelah kalah 16-21, 11-21. Ia akan menghadapi Kevin Cordon dari Guatemala dalam perebutan medali perunggu. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah tunggal putra China Chen Long dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (1/8/2021). Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju final setelah kalah 16-21, 11-21. Ia akan menghadapi Kevin Cordon dari Guatemala dalam perebutan medali perunggu.

KOMPAS.com - Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Kevin Cordon (Guatemala) pada laga perebutan medali perunggu bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020.

Laga Anthony Ginting vs Kevin Cordon akan dihelat di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, pada Senin (2/8/2021) pukul 18.00 WIB.

Link live streaming perebutan medali perunggu bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 antara Ginting vs Kevin Cordon akan tersedia di akhir artikel.

Terkini, Anthony Sinisuka Ginting takluk dari juara bertahan, Chen Long (China) pada laga semifinal, Minggu (1/8/2021).

Anthony Ginting selaku unggulan kelima harus mengakui keunggulan Chen Long setelah bertarung dua gim dengan skor 16-21 dan 11-21.

Baca juga: Perjuangan Belum Usai, Anthony Ginting Ungkap Pentingnya Raih Perunggu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski masih belum berhasil merebut tiket final, Anthony Ginting tetap berkesempatan membawa pulang medali perunggu.

Anthony Ginting akan berebut medali perungu dengan Kevin Cordon yang secara mengejutkan berhasil lolos sampai semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Cordon merupakan pebulu tangkis veteran berusia 34 tahun yang sebelumnya sudah pernah tiga kali mengikuti Olimpiade.

Namun, pencapaian terbaik Kevin Cordon pada tiga partisipasi sebelumnya tidak pernah melebihi babak 16 besar.

Pada Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Cordon yang kini menempati ranking 59 dunia secara mengejutkan berhasil lolos sampai semifinal.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.