Ivana Lie Yakin Greysia/Apriyani Tampil Maksimal di Final Olimpiade

Kompas.com - 02/08/2021, 10:31 WIB
Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). Greysia/Apriyani menang 21-19, 21-17 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc. SIGID KURNIAWANPebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). Greysia/Apriyani menang 21-19, 21-17 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc.

KOMPAS.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Ivana Lie, sangat yakin Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil maksimal pada final bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani akan berebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China), Senin (2/8/2021) pukul 11.50 WIB.

Secara rekor pertemuan, Greysia/Apriyani kalah jauh dari Chen/Jia yang kini berstatus unggulan kedua di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan dari total sembilan pertemuan melawan Chen/Jia.

Terkait laga final nanti, Ivana Lie sangat yakin Greysia Polii dan Apriyani akan tampil habis-habisan.

Ivana Lie sangat yakin karena Greysia Polii dan Apriyani berpotensi mengukir sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang berhasil meraih medali emas Olimpiade.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Peluang Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo di Mata Legenda Bulu Tangkis

"Saya cuma bisa komentar satu kalimat saja. Ini akan menjadi momen penting dalam hidup Greysia dan Apriyani," kata Ivana Lie dikutip dari rilis remsi NOC Indonesia.

"Sebab, Greysia dan Apriyani berpeluang menorehkan tinta emas sebagai pembuat sejarah bagi negara dan diri mereka," ucap Ivana Lie menambahkan.

”Saya yakin Greysia dan Apriyani pasti sudah paham apa yang harus mereka lakukan pada final nanti,” kata Ivana.

Sebelumnya, Greysia Polii sudah sempat sedikit berkomentar tentang bagaimana persiapannya bersama Apriyani untuk final Olimpiade Tokyo 2020.

Halaman:
Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.