Link Live Streaming Semifinal Badminton Olimpiade Tokyo: Ahsan/Hendra Vs Lee/Wang

Kompas.com - 30/07/2021, 16:31 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-14, 16-21, 21-9. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPebulutangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengembalikan kok ke arah ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-14, 16-21, 21-9.

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) pada semifinal badminton Olimpiade Toyko 2020.

Berdasarkan jadwal, duel Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-lin itu bakal berlangsung di Stadion Musashino Forest Plaza, Tokyo, pada Jumat (30/7/2021) pukul 16.15 WIB atau setelah laga perempat final tunggal putri antara Ratchanok Intanon dan Tai Tzu-Ying.

Ahsan/Hendra datang sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa dalam persaingan ganda putra badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Adapun satu lagi wakil Indonesia di sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, harus tersingkir lebih cepat setelah takluk dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) pada babak perempat final, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Kata Ahsan/Hendra soal Tersingkirnya Marcus/Kevin dari Olimpiade Tokyo

Dengan demikian, Ahsan/Hendra membawa tanggung jawab berat pada laga kontra Lee/Wang nanti.

Namun, Ahsan/Hendra tak ingin terlalu memikirkan kekalahan Marcus /Kevin dan lebih memilih fokus terhadap penampilannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal tersebut diungkapkan Ahsan/Hendra setelah menang atas Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan memastikan tiket menuju semifinal.

"Peluru Indonesia di ganda putra berkurang karena tadinya kita punya dua, sekarang tinggal satu," ujar Ahsan dalam rilis PBSI, Kamis (29/7/2021).

"Akan tetapi, kami mau coba fokus ke pertandingan kami saja, tidak mau terlalu mikir ke sana," ujar Ahsan.

Baca juga: Keluarga, Motivasi Terbesar Ahsan/Hendra Saat Berjuang di Olimpiade Tokyo

Selanjutnya, terkait laga kontra Lee Yang/Wang Chi-lin, Ahsan/Hendra mengaku siap dan merasa harus tampil lebih berani.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Sumber Olympic
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.