Ganda Putra India Kecewa Marcus/Kevin Kalah di Laga Terakhir Grup A

Kompas.com - 27/07/2021, 21:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memulai Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan. AFP/ALEXANDER NEMENOVPasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memulai Olimpiade Tokyo 2020 dengan kemenangan.

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, turut kecewa atas kekalahan duet Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga terakhir babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo 2020.

Marcus/Kevin gagal menutup perjuangan di babak penyisihan Grup A ganda putra Olimpiade Tokyo 2020, dengan kemenangan.

Ganda putra andalan Indonesia itu dikalahkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin.

Bertanding di Musashino Forest Plaza, Jepang, Selasa (27/7/2021), Marcus/Kevin kalah melalui rubber game dengan skor 18-21, 21-15, 17-21.

Pertandingan melawan Lee/Wang sebenarnya tidak memengaruhi kelolosan Marcus/Kevin ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Hasil Drawing Perempat Final Badminton Olimpiade Tokyo: Marcus/Kevin Vs Wakil Malaysia

Kemenangan straight game dari dua pertandingan pertama membantu pasangan berjuluk Minions itu lolos lebih dulu daripada rival-rival segrup mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, kekalahan Marcus/Kevin dalam laga yang berlangsung sengit itu tentu menyisakan sedikit kekecewaan bagi publik Indonesia.

Tidak hanya publik Indonesia, pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty juga turut kecewa dengan kekalahan Marcus/Kevin.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi salah satu rival Marcus/Kevin di Grup A yang menyajikan persaingan cukup rumit.

Kendati sudah kalah straight game dari Marcus/Kevin, Rankireddy/Shetty sebenarnya sempat berada di atas angin karena mencatat kemenangan rubber game atas Lee/Wang pada laga pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.