Final Spain Masters 2021, Yulifra/Febby Juara Usai Permalukan Unggulan 1

Kompas.com - 23/05/2021, 16:02 WIB

KOMPAS.com - Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani, sukses meraih gelar juara Spain Masters 2021.

Yulfira/Febby dipastikan menjadi juara seusai mengalahkan unggulan pertama asal Denmark, Amalie Magelund/Freja Ravn, Minggu (23/5/2021) sore WIB.

Bermain di Palacio de Deportes Carolina Marín, Yulfira/Febby yang berstatus non unggulan sukses meraih kemenangan straight game dengan skor 21-16 dan 21-14.

Ini adalah gelar pertama Yulfira/Febby setelah dipasangkan oleh pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian.

Magelund/Ravn bukan satu-satunya ganda putri dengan status unggulan yang dikalahkan Yulfira/Febby di Spain Masters 2021.

Baca juga: Bentrok di Final Spain Masters, Ini Kata Sabar/Reza dan Pramudya/Yeremia

Sebelumnya, Yulfina/Febby tercatat mengalahkan dua ganda putri berstatus unggulan sebelum lolos ke final.

Pertama, Yulfina/Febby sukses mengalahkan kompatriotnya yang merupakan ungulan ke-6, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, pada perempat final.

Berlanjut ke semifinal, Yulfina/Febby berhasil mempermalukan wakil Skotlandia unggulan ketujuh, Julie Macpherson/Ciara Torrance.

Kemenangan Yulfira/Febby kali ini memperbesar peluang Indonesia untuk menyapu bersih lima gelar juara di Spain Masters 2021.

Jalannya pertandingan Yulfira/Febby vs Magelund/Ravn:

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.