Hasil Spain Masters 2021, Pramudya/Yeremia Melaju ke 16 Besar

Kompas.com - 18/05/2021, 20:14 WIB
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan  saat berlaga di Simulasi Thomas-Uber Cup 2020 DOK. Badminton IndonesiaGanda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan saat berlaga di Simulasi Thomas-Uber Cup 2020

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, sukses melaju ke babak kedua Spain Masters 2021.

Pramudya/Yeremia meraih tiket babak 16 besar Spain Masters 2021 seusai mengalahkan wakil Denmark non-unggulan, Emil Lauritzen/Mads Vestergaard, Selasa (18/5/2021) malam WIB.

Bermain di Federacion Espanola de Badminton, Huelva, Spanyol, Pramudya/Yeremia meraih kemenangan rubber game dengan skor 19-21, 21-13, dan 21-14.

Selanjutnya, Pramudya/Yeremia yang berstatus unggulan kelima akan kembali menghadapi pasangan Eropa pada babak kedua atau 16 besar.

Pramudya/Yeremia akan menghadapi pemenang dari duel Lucas Corvee/Ronan Labar (Perancis) vs Christoper Grimley/Matthew Grimley (Skotlandia).

Baca juga: Termasuk Leo/Daniel, Ini Daftar 19 Wakil Indonesia di Spain Masters 2021

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya pertandingan:

Emil/Mads memulai pertandingan dengan sangat baik setelah berhasil mencetak tiga angka beruntun dan berhasil unggul cepat 5-1.

Pramudya/Yeremia kemudian perlahan mengejar dengan juga mencetak tiga angka beruntun. Namun, Pramudya/Yeremia masih tetap tertinggal 4-5.

Emil/Mads yang sangat agresif di depan net berhasil menjaga keunggulan hingga jeda dengan skor 11-8.

Berlanjut setelah jeda, Pramudya/Yeremia masih kesulitan mengimbangi permainan cepat Emil/Mads.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X