Tekad Fajar/Rian Menuju All England 2021, Usai Kegagalan di Thailand Open

Kompas.com - 27/02/2021, 07:00 WIB


KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertekad membayar kegagalan di turnamen Thailand Open 2021.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal menunjukkan performa terbaiknya saat tampil di Thailand Open I dan Thailand Open II pada Januari lalu.

Langkah Fajar/Rian di Thailand Open I terhenti di babak kedua usai dikalahkan junior mereka, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara di Thailand Open II, mereka angkat koper lebih awal setelah takluk dari Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) di babak pertama.

Baca juga: Melati Daeva Akui Ada Salah Paham dengan Praveen Jordan

Keduanya pun bertekad untuk membayar kegagalan tersebut di All England 2021.

Fajar Alfian menegaskan ia dan Muhammad Rian Ardianto akan bermain lebih fokus agar bisa meraih hasil maksimal.

"Untuk All England kami harus benar-benar fokus, dari mulai masuk ke lapangan sampai akhir pertandingan," ujar Fajar Alfian dilansir dari Antara.

Selain kehilangan fokus, kegagalan di Thailand juga disebabkan tangan Fajar Alfian yang saat itu cedera.

Namun, pemain kelahiran 1995 itu menegaskan bahwa cederanya tak bisa dijadikan alasan. Ia tetap berlatih agar bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Kemarin sebelum pertandingan (Thailand Open) agak terasa sakit di tangan dan sebulan itu saya pribadi tidak bisa latihan gim karena jaga-jaga agar cederanya tidak terasa," ujar Fajar.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.