Swiss Open Menanti, Leo/Daniel Bidik Target Pribadi sambil Intip Malaysia

Kompas.com - 17/02/2021, 15:20 WIB

KOMPAS.com - Ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menargetkan masuk delapan besar pada Swiss Open 2021.

Hal itu disampaikan Leo/Daniel dalam wawancara virtual PBSI yang dihadiri Kompas.com pada Rabu (17/2/2021) siang WIB.

Leo/Daniel menjadi salah satu ganda putra Indonesia yang akan tampil di Swiss Open 2021 bersama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Menurut pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, Leo/Daniel dan Fikri/Bagas tidak dibebani target apa pun pada turnamen BWF Super 300 itu.

Herry IP hanya meminta Leo/Daniel dan Fikri/Bagas untuk mencari pengalaman atau jam terbang dengan bermain sebaik mungkin.

Meski demikian, Leo/Daniel memiliki target pribadi, yakni minimal menembus perempat final atau delapan besar di Swiss Open 2021.

Baca juga: Kejutan Ranking BWF, Juara Dunia Junior Leo/Daniel Naik 35 Peringkat!

"Target kami adalah masuk delapan besar terlebih dahulu. Setelah itu, kami mungkin akan bertemu pasangan Malaysia yang kemarin mengalahkan kami. Jadi, kami lihat nanti, " kata Daniel.

"Masuk delapan besar tentu juga tidak mudah. Jadi, kami ingin menargetkan masuk delapan besar terlebih dahulu," ucap Daniel.

Pasangan Malaysia yang dimaksud Daniel adalah Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang kini berstatus unggulan pertama pada Swiss Open 2021.

Sebelumnya, Leo/Daniel sudah pernah bertemu Chia/Soh di Toyota Thailand Open 2021 pada pertengahan Januari lalu.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.