Link Live Streaming BWF World Tour Finals, Ginting Vs Axelsen

Kompas.com - 27/01/2021, 10:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen (Denmark) usai berlaga di Japan Open 2018. DOK:PBSI_NafielahAnthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen (Denmark) usai berlaga di Japan Open 2018.

BANGKOK, KOMPAS.com - Lima wakil Indonesia akan bermain pada hari pertama BWF World Tour Finals, Rabu (21/1/2021).

Jadwal perkiraan waktu bertanding wakil Indonesia dan juga link live streaming BWF World Tour Finals hari ini akan tersedia pada akhir artikel.

Anthony Sinisuka Ginting selaku satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putra akan menghadapi lawan berat.

Ginting yang tergabung di Grup A langsung berhadapan dengan tunggal putra terbaik Denmark, Viktor Axelsen.

Laga itu tentu sangat berat untuk Ginting mengingat Viktor Axelsen saat ini sedang dalam tren peningkatan performa.

Baca juga: Masuk Grup Neraka BWF World Tour Finals, Anthony Ginting Siap Berikan yang Terbaik

Dalam dua pekan terakhir, Axelsen tampil sangat solid dan berhasil meraih gelar juara tunggal putra Thailand Open I dan Thailand Open II.

Axelsen juga sempat mengalahkan Ginting pada semifinal Thailand Open I. Axelsen saat itu menang secara rubber game pada laga yang berlangsung lebih dari satu jam.

Wakil Indonesia lainnya yang juga akan menghadapi lawan berat pada hari pertama BWF World Tour Finals adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati yang tergabung Grup A akan berhadapan dengan ganda campuran terbaik Thailand saat ini, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Praveen/Jordan tentu harus berhati-hati jika tidak ingin kekalahan dari Dechapol/Sapsiree pada final Thailand Open I terulang lagi.

Halaman:

Sumber BWF
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X