Thailand Open II, Pengakuan Wakil Taiwan Saat Hadapi Kemegahan Skill Ahsan/Hendra

Kompas.com - 23/01/2021, 18:26 WIB
Aksi ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin pada Toyota Thailand Open 2021. Raphael SachetatAksi ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin pada Toyota Thailand Open 2021.

KOMPAS.com - Ganda Putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, memberi pengakuan setelah berduel dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Thailand Open II.

Pada Semifinal Thailand Open II yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021) siang WIB itu, Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra lewat pertarungan sengit.

Kedua pasangan harus bermain hingga gim ketiga untuk memperebutkan tiket menuju final Thailand Open II.

Hasilnya, Lee/Wang yang sempat tertinggal pada gim pertama mampu memetik kemenangan dengan skor 14-21, 22-20, dan 21-12.

Baca juga: Thailand Open II - Ditekuk Favorit Juara, Ahsan/Hendra Gagal ke Final

Lee/Wang pun berhak melaju ke final Thailand Open II dan akan bertemu wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Setelah memastikan satu tempat di final, Lee/Wang memberi pengakuan seputar laga kontra Ahsan/Hendra.

Dalam pernyataanya, mereka mengaku gugup karena melihat skill atau keterampilan yang ditunjukkan Ahsan/Hendra pada gim pertama.

Menurut Lee/Wang, Ahsan/Hendra memiliki keterampilan yang jauh lebih baik.

"Ahsan dan Hendra jauh lebih terampil dari kami, jadi mungkin di gim pertama kami gugup," kata Wang Chi-Lin, dikutip dari laman resmi BWF.

Baca juga: Thailand Open, Ucapan Selamat dan Pujian Ahsan untuk Lee/Wang

Dalam mengatasi kemegahan skill Ahsan/Hendra, Lee/Wang pun mengaku sempat mengubah strategi.

Halaman:

Sumber BWF
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X