Thailand Open II, Ungkapan Bahagia Ahsan/Hendra Usai Lolos ke Semifinal

Kompas.com - 22/01/2021, 17:50 WIB
Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi dalam perempat final Thailand Open 2021, Jumat (15/1/2021). Erika SawauchiGanda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi dalam perempat final Thailand Open 2021, Jumat (15/1/2021).

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan lolos ke semifinal Thailand Open II. Mereka tak bisa menyembunyikan rasa bahagia.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih tiket semifinal Thailand Open II usai mengalahkan wakil Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Berstatus unggulan kedua, Ahsan/Hendra hanya membutuhkan waktu 29 menit untuk membungkam sang lawan dua gim langsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021).

The Daddies - julukan Ahsan/Hendra - menang 21-14 pada gim pertama dan unggul 21-13 pada gim kedua.

Baca juga: Thailand Open II, Kata Wakil Malaysia Usai Singkirkan Hafiz/Gloria

Selepas pertandingan, Mohammad Ahsan merasa bahagia bisa mencapai semifinal karena ini merupakan peningkatan dari turnamen pekan lalu.

"Saya merasa senang karena kami kalah di perempat final pekan lalu," ucap Ahsan, seperti dikutip dari laman resmi BWF.

Pada Thailand Open edisi pertama pekan lalu, Ahsan/Hendra terhenti di perempat final.

Ganda putra ranking dua dunia itu kalah dari wakil Korea Selatan Choi Sol Gyu/Seo Sung Jae dengan skor 16-21, 20-21, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Thailand Open II, Disiplin Taktik Jadi Kunci Greysia/Apriyani Tembus Semifinal

Sementara itu, meski menang cukup meyakinkan, Hendra Setiawan menilai bahwa laga sejatinya berjalan sengit karena lawan bermain cukup baik.

"Saya pikir mereka (Ben/Sean) bermain sangat baik hari ini," ucap Hendra.

Halaman:

Sumber BWF
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X