Thailand Open - Takluk dari Wakil Malaysia, Hafiz/Gloria Gagal ke Semifinal

Kompas.com - 22/01/2021, 12:46 WIB
Penampilan pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada Toyota Thailand Open 2021. Raphael SachetatPenampilan pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada Toyota Thailand Open 2021.

KOMPAS.com - Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, terhenti di perempat final Thailand Open II. 

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021) siang WIB, Hafiz/Gloria takluk dari Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia). 

Dalama pertandingan berdurasi 68 menit itu, Hafiz/Gloria kalah rubber game 21-12, 19-21, 19-21. 

Dengan demikian, Indonesia kini menyisakan dua wakilnya pada babak perempat final, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra). 

Baca juga: Jelang Perempat Final Thailand Open, Ahsan/Hendra Sanjung Penakluk Fajar/Rian

Jalannya pertandingan

Kedua pasangan saling berebut poin hingga skor 3-3, sebelum Hafiz/Gloria memperlebar jarak menjadi 3-6. 

Hafiz/Gloria yang diunggulkan di tempat keenam terus melaju hingga menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-6. 

Seusai jeda, Hafiz/Gloria meraih empat angka beruntun hingga unggul 15-6. 

Namun, perolehan poin keduanya terputus setelah Gloria gagal menyeberangkan bola.

Kegagalan itu dibayar tuntas oleh Gloria Emanuelle Widjaja dengan menyambar bola tanggung di depan net. Indonesia semakin jauh meninggalkan wakil Malaysia dengan keunggulan 16-7. 

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X