Thailand Open II, Hafiz/Gloria Percaya Diri Tatap Perempat Final

Kompas.com - 21/01/2021, 13:40 WIB
Penampilan pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada Toyota Thailand Open 2021. Raphael SachetatPenampilan pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada Toyota Thailand Open 2021.

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja siap menghadapi perempat final Toyota Thailand Open 2021.

Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja meraih tiket perempat final Thailand Open II.

Unggulan keenam tersebut melaju setelah mengalahkan wakil Kanada Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu pada babak 16 besar.

Hafiz/Gloria relatif tak menemui kesulitan berarti untuk menyingkirkan Joshua/Josephine.

Baca juga: Thailand Open II - Dibekuk Wakil Hong Kong, Ginting Gagal ke 8 Besar

Mereka hanya butuh 30 menit untuk memenangi laga dengan straight game 21-17, 21-8 di Lapangan 3 Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Selepas pertandingan, Gloria mengatakan bahwa kemenangan ini adalah lanjutan dari performa apik mereka di babak sebelumnya.

"Kami bermain lebih baik dari kemarin dan pekan lalu karena kami memiliki perasaan yang baik di lapangan hari ini," ucap Gloria, seperti dikutip dari laman resmi BWF.

Pada babak pertama alias 32 besar, Hafiz/Gloria mengandaskan perlawanan ganda campuran Indonesia lainnya, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari.

Baca juga: Hasil Thailand Open II, Hafiz/Gloria Amankan Tiket Perempat Final

Serupa dengan kemenangan kali ini, Hafiz/Gloria juga menang dua gim langsung atas Rinov/Pitha 21-15, 21-13.

Pada perempat final, Hafiz/Gloria akan bertemu pemenang laga Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia) vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Perancis), Jumat (22/1/2021). 

Halaman:

Sumber BWF
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X