Thailand Open II - Dibekuk Wakil Hong Kong, Ginting Gagal ke 8 Besar

Kompas.com - 21/01/2021, 13:29 WIB
Anthony Sinisuka Ginting vs Lee Cheuk Yiu (Hongkong) di Toyota Thailand Open 2021. Raphael SachetatAnthony Sinisuka Ginting vs Lee Cheuk Yiu (Hongkong) di Toyota Thailand Open 2021.

KOMPAS.com - Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal melaju ke babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 usai dibekuk Lee Cheuk Yiu (Hongkong) di 16 besar.

Bermain di Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Anthony Ginting dikalahkan Lee dalam laga yang berjalan hingga rubber game dengan skor 19-21, 21-13, 12-21.

Pada gim yang berjalan hingga 61 menit itu sejarinya Ginting tampil dengan apik. Namun, ia terlalu banyak melakukan individual error.

Alhasil, pebulu tangkis 25 tahun itu pun harus gugur lebih cepat dari Thailand Open II.

Sementara itu, Lee Cheuk Yi yang melaju ke babak selanjutnya akan menantang pemenang antara Hans-Kristian Solberg (Denmark) vs Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia)

Jalannya pertandingan

Gim pertama dimulai, Ginting dan Lee langsung saling jual beli serangan, keduanya pun mampu berimbang hingga skor 4-4.

Laga kembali berjalan ketat, tetapi Ginting mampu unggul dengan smes-smes kerasnya.

Alhasil, tunggal putra unggulan Indonesia tersebut sukses berhasil menutup interval gim pertama dengan skor 11-8.

Seusai jeda, Ginting dapat mempertahankan intensi serangannya. Ia pun mampu unggul dengan skor 17-10.

Baca juga: Hasil Thailand Open II, Hafiz/Gloria Amankan Tiket Perempat Final

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X