Hasil Lengkap Thailand Open II - Praveen/Melati Tumbang, 4 Wakil Indonesia Melaju

Kompas.com - 20/01/2021, 19:10 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke final Thailand Open 2021. Erika SawauchiPasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke final Thailand Open 2021.


KOMPAS.com - Langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan lima wakil Indonesia lainnya harus terhenti di babak pertama Toyota Thailand Open atau Thailand Open II, pada Rabu (20/1/2021).

Langkah Praveen/Melati terhenti setelah kalah dari wakil asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Praveen/Melati yang meraih runner up pada Yonex Thailand Open pekan lalu kalah dari Thom/Delrue lewat rubber game dengan skor 21-14, 9-21, dan 13-21.

Sementara itu, lima wakil Indonesia yang tumbang di babak pertama Thailand Open adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Baca juga: Thailand Open II, Praveen/Melati Gugur di Tangan Wakil Perancis

Ada pula Ruselli Hartawan (tunggal putri) dan Jonatan Christe (tunggal putra).

Adapun, empat wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Thailand Open II adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra) dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Empat pasangan di sektor ganda itu menyusul lima wakil Indonesia lainnya yang terlebih dulu ke babak kedua pada hari pertama Thailand Open II.

Kelima wakil tersebut adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (ganda campuran), dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Baca juga: Thailand Open II - Kisah Tunggal Putra India Atasi Rasa Sakit demi Singkirkan Jonatan Christie

Berikut adalah hasil wakil Indonesia di turnamen Toyota Thailand Open 2021, Rabu (20/1/2021):

Ganda Campuran (XD)

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X