Thailand Open II, Praveen/Melati Gugur di Tangan Wakil Perancis

Kompas.com - 20/01/2021, 18:09 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke final Thailand Open 2021. Erika SawauchiPasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke final Thailand Open 2021.

BANGKOK, KOMPAS.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, gagal melaju ke babak 16 besar Thailand Open II.

Praveen/Jordan tersingkir seusai dikalahkan wakil Perancis non-unggulan, Thom Gicquel/Delphine Delrue, Rabu (20/1/2021).

Praveen/Jordan selaku unggulan kedua kalah secara rubber game dengan skor 21-14, 9-21 dan 13-21.

Hasil ini membuat Thom/Delrue berhasil membalas kekalahan dari Praveen/Jordan pada semifinal Thailand Open I pekan lalu.

Dengan demikian, Thom/Delrue saat ini unggul 2-1 atas Praveen/Jordan secara rekor pertemuan.

Selanjutnya, Thom/Delrue akan berhadapan dengan pemenang dari laga Reddy B Sumeeth/Reddy N Sikki (India) vs Hoo Pang Ron/Cheah Yee See (Malaysia).

Baca juga: Thailand Open II - Kisah Tunggal Putra India Atasi Rasa Sakit demi Singkirkan Jonatan Christie

Jalannya pertandingan:

Pertandingan ini berjalan dengan tempo lambat pada awal gim pertama dan kedua pemain terlihat masih bermain sangat hati-hati.

Meski demikian, Praveen/Melati tampil lebih solid dan jarang melakukan kesalahan sendiri sehingga berhasil unggul cepat 8-2.

Keunggulan itu berhasil dipertahankan Praveen/Melati hingga saat interval dengan kedudukan 11-3.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X