Thailand Open II - Pramudya/Yeremia Menang, Tunggu The Daddies di 16 Besar

Kompas.com - 20/01/2021, 15:07 WIB
Ilustrasi bulu tangkis Indonesia dan China. SHUTTERSTOCK/De au_uhooIlustrasi bulu tangkis Indonesia dan China.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, sukses melaju ke babak 16 besar Toyota Thailand Open 2021.

Pramudya/Yeremia lolos sesusai membekuk wakil Perancis, Eloi Adam/Julien Maio, melalui straight game alias dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-16.

Bermain di Lapangan 3 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/2/2021), wakil Indonesia tersebut dapat mengatasi duel sengit kontra Adam/Julien dalam gim yang berlangsung 30 menit.

Kemenangan ini pun mengantar Pramudya/Yeremia ke babak selanjutnya dan akan menantang pemenang antara Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia)

Jalannya pertandingan

Duel antarkedua pasangan berjalan sengit sejak gim pertama dimulai. Pramudya/Yeremia dan Adam/Julien silih berganti melakukan serangan sehingga imbang 4-4.

Namun, wakil Indonesia yang gencar melakukan smash keras tersebut kemudian mampu unggul 8-4.

Adam/Julien lalu memperkecil keadaan dengan skor 8-9.

Baca juga: Hasil Thailand Open II, Jonatan Christie Tak Berdaya di Hadapan Wakil India

Akan tetapi, Pramudya/Yeremia yang tampil lebih menekan mampu menutup interval gim pertama 11-9.

Laga berlanjut dengan Adam/Julien langsung tancap gas melalui serangkaian serangan cepat dan mampu menyamakan kedudukan 11-11.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X