Hasil Thailand Open II - Fajar/Rian Takluk di Hadapan Wakil Inggris

Kompas.com - 20/01/2021, 11:43 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. DOK. BADMINTON INDONESIAPasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

KOMPAS.com - Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto gagal melaju ke babak kedua Thailand Open II.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto terhenti di babak pertama atau 32 besar setelah takluk dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Bermain di Lapangan 2 Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021) siang WIB, Fajar/Rian takluk dua gim langsung dengan skor 18-21, 19-21.

Dengan hasil ini, Fajar/Rian gagal menyusul ganda putra Indonesia yang telah memastikan satu tempat di babak kedua, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Thailand Open II, Praveen/Melati dan 9 Wakil Indonesia Berlaga

Sementara itu, Ben/Sean berhak melaju ke babak kedua dan akan bertemu pemenang duel antara Oliver Leydon-Davis/Abhinav Manota (Selandia Baru) dan M R Arjun/Dhruv Kapila (India)

Jalannya pertandingan

Fajar/Rian dan Ben/Sean mengawali gim pertama dengan pertarungan sengit. Kedua pasangan saling berbalas poin hingga mencapai interval.

Pada interval gim pertama, Ben/Sean yang sempat ketinggalan poin justru unggul 11-10 atas Fajar/Rian.

Ben/Sean memanfaatkan situasi tersebut untuk terus memperlebar jarak poin.

Selepas interval, mereka mampu mencetak tiga poin beruntun hingga unggul 14-10.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X