Jadwal dan Link Live Streaming Thailand Open II, Praveen/Melati dan 9 Wakil Indonesia Berlaga

Kompas.com - 20/01/2021, 07:42 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke final Thailand Open 2021. Erika SawauchiPasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, berhasil melangkah ke final Thailand Open 2021.

KOMPAS.com - Rangkaian pertandingan babak pertama Toyota Thailand Open atau Thailand Open II hari kedua berlanjut hari ini.

Seluruh laga bakal digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (20/1/2021) dimulai pukul 09.00 WIB.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan sembilan wakil Indonesia akan berlaga untuk meraih tiket ke babak berikutnya.

Sembilan wakil Indonesia adalah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Ada pula Ruselli Hartawan (tunggal putri), Jonatan Christie (tunggal putra), Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Dari 10 wakil Indonesia yang berlaga pada hari ini, ada pertarungan antarsaudara yakni, Rinov/Pitha menghadapi Hafiz/Gloria.

Baca juga: Gregoria Mariska Siap Hadapi Unggulan Pertama di Babak Kedua Thailand Open II

Duel perang saudara Tanah Air itu akan berlangsung di Lapangan 3 dan diperkirakan main pada pukul 10.40 WIB, sebagaimana dikutip dari BWF Tournaments Software.

Di kategori tunggal putra, Jonatan Christie akan bersua wakil India Prannoy HS dan diperkirakan main pada pukul 11.30 WIB, di Lapangan 2.

Kemudian di kategori ganda putra, pasangan berpengalaman yakni Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Sementara, ganda putra lainnya, Fajar/Rian juga akan menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X