Gregoria Mariska Siap Hadapi Unggulan Pertama di Babak Kedua Thailand Open II

Kompas.com - 19/01/2021, 20:40 WIB
Pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung memastikan lolos ke babak semifinal tunggal putri PBSI Home Tournament, di Cipayung, Jakarta, Kamis (23/4/2020). Dok. PBSIPebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung memastikan lolos ke babak semifinal tunggal putri PBSI Home Tournament, di Cipayung, Jakarta, Kamis (23/4/2020).

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengatakan siap menghadapi Tai Tzu Ying (Taiwan) yang merupakan unggulan pertama di Toyota Thailand Open 2021.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open usai mengalahkan Sirada Roongpiboonsopit (Thailand) di babak pertama.

Bermain di Lapangan 3, Impact Arena, Gregoria berhasil menundukkan perlawanan wakil tuan rumah Sirada dengan straight game alias dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-8 dalam waktu 20 menit.

"Saya pikir saya bermain bagus hari ini, lebih baik daripada minggu lalu," kata Gregoria dikutip dari laman PBSI.

Baca juga: Hasil Thailand Open II, Lewat Rubber Game, Adnan/Mychelle Melaju ke Babak Selanjutnya

"Saya mengalami cedera punggung tahun lalu, tapi sekarang baik-baik saja. Saya senang dengan kemenangan hari ini," sebut Gregoria.

Berkat kemenangan tersebut, Gregoria akan menghadapi unggulan pertama di Thailand Open, yakni Tai Tzu Ying.

Tai Tzu Ying juga berhasil menang dua gim langsung pada babak pertama usai mengalahkan wakil tuan rumah Supanida Katethong dengan skor 21-16 dan 21-11.

Menghadapi pebulu tangkis tunggal putri nomor satu dunia sekaligus unggulan pertama di Toyota Thailand Open, Gregoria berharap bisa mendapat hasil yang bagus setelah enam kali kalah secara beruntun.

Baca juga: Hasil Thailand Open II, Greysia/Apriyani Singkirkan Wakil Tuan Rumah

"Saat lawan Tai Tzu Ying, inginnya sih dapat hasil yang bagus juga," ujar Gregoria.

"Saya akan berusaha dulu saja yang maksimal dan semoga permainan yang saya mau, bisa keluar besok," tutur Gregoria.


Sumber PBSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X