Thailand Open II, Gregoria Mariska Menang Mudah atas Wakil Tuan Rumah

Kompas.com - 19/01/2021, 10:21 WIB
Pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung memastikan lolos ke babak semifinal tunggal putri PBSI Home Tournament, di Cipayung, Jakarta, Kamis (23/4/2020). Dok. PBSIPebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung memastikan lolos ke babak semifinal tunggal putri PBSI Home Tournament, di Cipayung, Jakarta, Kamis (23/4/2020).

KOMPAS.com - Gregoria Mariska Tunjung berhasil meraih tiket ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 usai menyingkirkan Sirada Roongpiboonsopit.

Turnamen bulu tangkis Thailand Open jilid II yang bertajuk Toyota Thailand Open 2021 mulai digulirkan Selasa (19/1/2021) hari ini di Impact Arena, Bangkok.

Bertanding di Lapangan 3, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menghadapi wakil tuan rumah, Sirada Roongpiboonsopit, pada babak pertama atau putaran 32 besar.

Gregoria sukses menundukkan Sirada dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-8 dalam waktu 20 menit.

Baca juga: Drawing Thailand Open II, 16 Wakil Merah Putih Siap Lanjutkan Perjuangan

Ulasan pertandingan

Gregoria memulai gim pertama dengan sangat baik. Ia mampu meninggalkan Sirada Roongpiboonsopit dengan skor 11-3 saat interval.

Setelah itu, dominasi Gregoria atas wakil Thailand itu terus berlanjut.

Gregoria yang pada ajang Yonex Thailand Open 2021 harus tersingkir pada babak pertama kali ini terlihat tampil lebih tenang dan penuh perhitungan.

Terus mendulang poin, Gregoria mengakhiri perlawanan Sirada Roongpiboonsopit pada gim pertama dengan skor 21-9.

Baca juga: Babak Pertama Thailand Open II, Hadangan Berat Menanti Leo/Daniel

Memasuki gim kedua, Sirada memberikan perlawanan kepada Gregoria dan sempat menciptakan skor sama kuat 5-5.

Halaman:

Sumber BWF
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X