[POPULER BOLA] Curahan Hati Greysia Polii | Messi Tersulut Emosi...

Kompas.com - 19/01/2021, 06:15 WIB
Greysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan) seusai wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada final Thailand Open 2021 yang dihelat di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021). Badmintonphoto/ Erika SawauchiGreysia Polii (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan) seusai wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada final Thailand Open 2021 yang dihelat di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021).
|

KOMPAS.com - Kabar dari arena bulu tangkis dan lapangan hijau mewarnai daftar artikel populer pada Bola.Kompas.com, Senin (18/1/2021).

Kisah pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, terkait perjuangannya pada Thailand Open 2021 menjadi atensi pembaca.

Bersama pasangannya, Apriyani Rahayu, Greysia Polii berhasil meraih gelar juara ganda putri Thailand Open 2021.

Namun, ada duka di balik rasa bahagia yang dirasakan Greysia Polii, terkait apa yang tengah dialami keluarganya.

Selain dari arena badminton, kabar soal megabintang Barcelona, Lionel Messi, juga menjadi perhatian pembaca.

Messi seolah tengah "dirundung sial" setelah mendapat kartu merah dan gagal membawa Barcelona menjuarai Piala Super Spanyol.

Berikut ini adalah beberapa artikel yang masuk dalam daftar populer Bola.Kompas.com pada Senin (18/1/2021):

1. Kisah Perjuangan Greysia Polii di Thailand Open 2021, Duka di Balik Bahagia Sang Juara...

Ganda putri Greysia Polii/ Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menjuarai Thailand Open 2021.

Bagi Greysia Polii, kemenangan tersebut merupakan buah kesabaran dan kerja kerasnya bersama Apriyani Rahayu, yang tak pernah berhenti berlatih di tengah pandemi virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X