Juara Thailand Open 2021 Usai Menikah, Apa Kata Greysia Polii?

Kompas.com - 18/01/2021, 05:20 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melangkah ke partai final Thailand Open 2021. Erika SawauchiGanda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melangkah ke partai final Thailand Open 2021.

BANGKOK, KOMPAS.com - Greysia Polii mengaku bersyukur karena suaminya, Felix Djimin, terus memberi dukungan selama gelaran Thailand Open 2021.

Hal itu diungkapkan Greysia Polii seusai memastikan gelar juara ganda putri Thailand Open 2021 bersama Apriyani Rahayu, Minggu (17/1/2021).

Greysia/Apriyani keluar sebagai juara seusai mengalahkan wakil tuan rumah, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia/Apriyani selaku unggulan ketujuh berhasil menang straight game dengan skor 21-15 dan 21-12 dalam kurun waktu 52 menit.

Gelar Thailand Open 2021 kali ini bisa dikatakan hadiah pernikahan yang sempurna untuk Greysia Polii.

Baca juga: Penyebab Tangis Greysia Polii Pecah Usai Raih Gelar Thailand Open 2021

Sebab, Greysia Polii tidak memiliki waktu lama untuk bulan madu dengan Felix Djimin setelah menikah pada 23 Desember 2020.

Setelah resmi menikah, Greysia Polii hanya mengambil jatah waktu libur latihan selama satu minggu karena harus kembali ke Pelatnas Cipayung.

Pengorbanan Greysia Polii pada akhirnya berbuah manis karena berhasil merengkuh gelar juara Thailand Open 2021 bersama Apriyani Rahayu.

Seusai laga, Greysia Polii mengaku bersyukur karena sang suami terus memberi dukungan meskipun harus ditinggal setelah menikah.

Greysia Polii juga mengucapkan terima kasih kepada Felix yang juga ikut membantu keluarga besarnya melawan Covid-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber PBSI
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X