Jadwal Thailand Open Hari Ini, Derbi Merah Putih Tersaji

Kompas.com - 13/01/2021, 07:40 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Gideon - Sukamuljo juara ganda putra setelah menang 21-15 dan 21-16. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sukamuljo bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Gideon - Sukamuljo juara ganda putra setelah menang 21-15 dan 21-16.

KOMPAS.com - Sebanyak tujuh wakil Indonesia kembali berlaga pada lanjutan babak pertama Thailand Open 2021 hari ini, Rabu (13/1/2021).

Tujuh wakil tersebut tersebar di nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Dari beberapa nomor di atas, partai di ganda putra menjadi tajuk utama karena akan menampilkan derbi Merah Putih.

Kali ini yang bertanding adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca juga: Negatif Covid-19, Saina Nehwal Dapat Lampu Hijau Tampil di Thailand Open

Duel kedua pasangan merupakan pertandingan kedelapan di Lapangan 3 Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Di lapangan 3 juga akan ada wakil Indonesia lainnya yang akan berjuang, yakni tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito.

Pebulu tangkis berusia 26 tahun itu dijadwalkan bertarung dengan wakil India Sameer Verma.

Bergeser ke Lapangan 2, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati akan berhadapan dengan Niclas Nohr/Amalie Magelund (Denmark).

Baca juga: Rekap Hasil Thailand Open 2021, 4 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

Junior mereka, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, bertemu pasangan tuan rumah Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Masih di lapangan yang sama, tunggal putri Ruselli Hartawan juga akan meladeni wakil Thailand, yakni Supanida Katethong.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X