Simulasi Piala Thomas 2020 - Marcus/Kevin Kandas, Tim Harimau Tertinggal 0-2

Kompas.com - 03/09/2020, 10:29 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada partai final All England 2020 yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020). AFP/OLI SCARFFMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat menghadapi Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada partai final All England 2020 yang digelar di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (15/3/2020).

 

KOMPAS.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak mampu mengatasi perlawanan Daniel Marthin/ Leo Rolly Carnando pada Simulasi Piala Thomas 2020.

Mereka takluk dua gim langsung 16-21, 17-21 dari Daniel/Leo dalam laga yang berlangsung di Hall Pelatnas PBSI, Jakarta, Kamis (3/9/2020) pagi WIB.

Kekalahan Marcus/Kevin membuat Tim Harimau tertinggal 0-2 dari Tim Garuda.

Adapun poin pertama Tim Garuda sebelumnya disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Giinting yang mengalahkan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Setelah ini, ada partai ketiga di sektor tunggal putra yang mempertemukan antara Firman Abdul Kholik dan Ikhsan Leonardo I Rumbay.

Baca juga: Simulasi Piala Thomas 2020 - Lewat Drama Tiga Gim, Anthony Ginting Bawa Tim Garuda Unggul

Jalannya pertandingan

Pada awal gim pertama, Marcus/Kevin bermain di bahwa tekanan Daniel/Leo.

Mereka keteteran menghadapi serangan-serangan dari juniornya itu. Alhasil, Marcus/Kevin langsung tertinggal 3-7.

Menjelang interval, Marcus/Kevin mulai mendapatkan "angin". Variasi pukulan mereka banyak yang masuk ke bidang permainan lawan.

Kendati demikian, Marcus/Kevin harus menyerah 9-11 dari Daniel/Leo pada interval gim pertama.

Baca juga: Hasil Simulasi Piala Thomas, Tim Ahsan/Hendra Dipastikan Juru Kunci

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X