PSBI Home Tournament, Greysia/Febby Menang Mudah di Laga Perdana

Kompas.com - 15/07/2020, 10:25 WIB
Aksi Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani pada ajang PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2020) pagi WIB. BADMINTON INDONESIAAksi Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani pada ajang PBSI Home Tournament di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/7/2020) pagi WIB.

KOMPAS.com - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani belum menemui rintangan berarti pada ajang PBSI Home Tournament.

Mereka menang mudah atas juniornya, Kelly Larisa/Savira Nurul Husnia di babak penyisihan Grup I.

Bertanding di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu (15/7/2020), Greysia/Febby unggul dua gim langsung atas Kelly/Savira dengan skor 21-10, 21-9.

Greysia/Febby mampu tampil cukup apik, meskipun baru pertama kali dipasangkan.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Ganda Putri PBSI Home Tournament

Sementara, Kelly/Savira masih belum bisa memberikan perlawanan terhadap lawannya yang lebih berpengalaman.

Bagi Febby, menjadi teman duet Greysia adalah pengalaman yang sangat berharga. Ia pun banyak mengambil pelajaran dari seniornya itu.

"Lawan kami hari ini memang masih junior. Kami juga langsung in dari awal dan tidak membuat kesalahan-kesalahan sendiri. Mainnya harus lebih safe dan dari awal jangan sampai kecolongan start," kata Febby usai laga.

"Kesempatan ini bagus sekali buat Febby, dia bisa dapat pengalaman. Bagus juga buat saya karena saya bisa maintain apa yang saya dan Apri ( Apriyani Rahayu) punya," tutur Greysia.

Baca juga: Anthony Ginting Ungkap Kunci Tak Terkalahkan di PBSI Home Tournament

Greysia yang biasanya berpasangan dengan Apriyani Rahayu, sudah lebih dari empat bulan absen bertanding karena pandemi Covid-19.

"Karena tidak ada pertandingan, di sini kami bisa melatih rasa tidak mau kalah, rasa ingin menangnya dikembangin terus," ujar Greysia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X