Mulai 8 Juli, Inilah Jadwal PBSI Home Tournament Tunggal Putra

Kompas.com - 06/07/2020, 14:40 WIB
Jonatan Christie lolos ke semifinal French Open 2019 setelah menyingkirkan wakil Denmark, Anders Antonsen, di Stade Pierre de Coubertin, Perancis, Jumat (25/10/2019). DOK. BADMINTONINDONESIAJonatan Christie lolos ke semifinal French Open 2019 setelah menyingkirkan wakil Denmark, Anders Antonsen, di Stade Pierre de Coubertin, Perancis, Jumat (25/10/2019).

KOMPAS.com - Sebanyak 16 pemain tunggal putra yang terbagi dalam empat grup siap berkompetisi di turnamen PBSI Home Tournament.

PBSI Home Tournament nomor tunggal putra ini merupakan edisi ketiga. Sebelumnya, PBSI Home Tournament telah merampungkan pertandingan di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Turnamen internal ini akan berlangsung di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, mulai Rabu (8/7/2020) hingga Jumat (10/7/2020).

Seperti dua edisi sebelumnya, turnamen tersebut akan dibagi menjadi dua sesi yakni sesi pagi pukul 08.30 WIB dan sesi sore pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Usai Juara PBSI Home Tournament, Praveen Kirim Pesan untuk Para Junior di Pelatnas

Turnamen hari pertama bakal dibuka dengan partai Anthony Sinisuka Ginting melawan Bobby Setiabudi di lapangan pertama.

Pada waktu yang bersamaan, di lapangan dua juga akan tersaji pertandingan antara Gatjra Piliang Fiqihlahi Cupu dan Tegar Sulistyo.

Adapun Jonatan Christie baru akan bermain di partai keempat di lapangan satu melawan Muhammad Asqar Harianto.

Berikut jadwal PBSI Home Tournament tunggal putra, Rabu (8/7/2020):

Sesi pertama, 08.30 WIB

Lapangan 1:

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X