Jadwal dan Link Live Streaming PBSI Home Tournament, Hafiz/Gloria Main

Kompas.com - 01/07/2020, 09:00 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (11/12/2019). DOK: PBSI/Badminton Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga melawan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di laga pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Rabu (11/12/2019).


KOMPAS.com - Pekan ke-2 PBSI Home Tournament menyajikan pertandingan nomor ganda campuran yang bisa disaksikan melalui link live streaming.

Setelah mempertandingan nomor ganda putra pada 24-27 Juni 2020 kemarin, PBSI Home Tournament kini kembali hadir dengan menyajikan laga dari sektor ganda campuran.

PBSI Home Tournament pekan ini digelar pada 1 hingga 3 Juli 2020 di pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta.

Kompetisi ini dibagi menjadi dua sesi yakni sesi pertama akan berlangsung pukul 08.30 WIB. Sementara sesi kedua akan dipertandingkan pada sore hari pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Daftar 11 Peserta Ganda Campuran PBSI Home Tournament

Berbeda dengan ganda putra yang formasinya diacak, tim ganda campuran akan mempertandingkan sesama pemain pelatnas dengan pasangan tetapnya.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, alasan tak diacaknya pasangan ganda campuran karena kekuatan di nomor tersebut cukup merata.

"Kekuatan di ganda campuran cukup merata, masih banyak kemungkinan yang akan terjadi. Pemain muda pun punya kesempatan bisa mengalahkan pemain yang peringkatnya di atas mereka," kata Susy Susanti dikutip dari Badminton Indonesia.

Adapun sesi pertama diawali dengan pertandingan antara Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso dan Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama.

Kemudian dilanjut dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Laga Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Wijaya vs Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil jadi penutup sesi pertama hari ini.

Baca juga: Praveen/Melati Ungkap Lawan Terberat Mereka pada PBSI Home Tournament

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X