Ahsan/Hendra Sebut Pencapaian pada 2019 Jadi yang Terbaik Sepanjang Karier

Kompas.com - 14/06/2020, 14:40 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. DOK. BADMINTON INDONESIAPasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, sepakat pencapaian pada 2019 merupakan yang terbaik sepanjang karier mereka.

Pada 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih tiga gelar bergengsi.

Tiga gelar bergengsi itu meliputi juara All England, medali emas Kejuaraan Dunia, dan kampiun di turnamen BWF World Tour Finals.

Pasangan ganda putra nomor dua dunia itu juga meraih titel juara New Zealand Open 2019 dan menjadi finalis pada tujuh turnamen BWF World Tour lainnya.

Baca juga: Sudah Kepala Tiga, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Belum Pikirkan Pensiun

"2019 merupakan tahun terbaik sepanjang karier saya," ucap Hendra Setiawan, dilansir BolaSport dari Badminton Unlimited.

"Selama ini saya tidak pernah memenangi All England, Kejuaraan Dunia, dan BWF World Tour Finals pada tahun yang sama. Saya merasa happy ya," ucap Ahsan.

Sementara itu, Ahsan mengatakan bahwa dia dan Hendra Setiawan selalu berusaha keras pada setiap turnamen, termasuk turnamen besar sekelas tiga kejuaraan yang mereka menangi.

"Setiap kami bertanding, saya dan Hendra selalu menargetkan yang terbaik. Mungkin memang rezeki kami mendapatkan titel yang besar, walau sering kalah pada final turnamen lain," ucap Ahsan.

Pencapaian Ahsan/Hendra sepanjang 2019 membuat mereka lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Saat ini, The Daddies menduduki peringkat kedua Race to Tokyo, persis di bawah kompatriot mereka, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X