Winny Oktavina Sebenarnya Masih Ingin Berduet dengan Tontowi Ahmad

Kompas.com - 20/05/2020, 03:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat tampil di All England 2019, 8 Maret 2019. 
PBSI/NafielahPasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow saat tampil di All England 2019, 8 Maret 2019.

KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Winny Oktavina Kandow, mengaku bahwa sebenarnya masih ingin berduet dengan seniornya, Tontowi Ahmad.

Pernyataan itu diungkapkan Winny setelah munculnya pengumuman pensiun Tontowi Ahmad dari dunia bulu tangkis pada Senin (18/5/2020) kemarin.

Menurut Winny, ada banyak hal yang sebenarnya masih ingin dia raih bersama peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

Baca juga: Tekanan Non-Teknis Tontowi/Liliyana di Olimpiade, Sama-sama Sensitif

"Saya sebenernya masih ingin bertanding sama Bang Owi (Tontowi)," kata Winny kepada Kompas.com, Selasa (19/5/2020) malam.

"Masih banyak sekali yang harus saya perbaiki dan saya ingin memberikan gelar juara bersama Bang Owi," tutur dia menambahkan.

Sebagai pebulu tangkis muda, Winny menyatakan sering mendapatkan dorongan semangat dari Tontowi.

Sejumlah momen yang pernah dilewati bersama Tontowi dianggap Winny sebagai pengalaman berharga.

"Bang Owi itu panutan banget. Pada saat dia sudah punya gelar yang banyak banget, termasuk gelar juara Olimpiade, dia selalu semangat saat latihan," kata Winny.

"Dia selalu mau terus memperbaiki dan pada saat saya lelah, saya capek, Bang Owi selalu memberi semangat dan sabar mengajari saya di lapangan."

Winny dipasangkan dengan Tontowi pada Februari 2019. Sebelumnya, sang senior berduet dengan Liliyana Natsir yang memutuskan pensiun.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X