Fajar/Rian Sama-sama Ingin Bertandem dengan Kevin Sanjaya

Kompas.com - 12/05/2020, 04:20 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGGanda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekompakan pasangan ganda putra nasional Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, rupanya tak hanya berlaku saat menjalani pertandingan.

Di luar itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga bisa satu suara terhadap sesuatu.

Hal tersebut diungkap mereka saat menjadi narasumber pada program Sports Talk-Instagram Live di akun BolaSports.com, Minggu (10/5/2020) malam.

Duet Fajar/Rian mengaku tak cuma iri terhadap prestasi, tetapi juga kagum dengan sosok Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai pemain bulu tangkis.

Seperti mereka, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berstatus pemain ganda putra nasional Indonesia.

Hanya, Kevin yang berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon saat ini sukses menempati peringkat kesatu dunia.

Adapun Fajar/Rian berada di urutan keenam dunia alias lima setrip di bawah Marcus/Kevin.

Selain masih kalah dari segi peringkat dunia, raihan gelar juara dunia di antara kedua pasangan tersebut juga belum bisa disejajarkan.

Baca juga: Fajar/Rian Ingin Fasilitas Bagus Bulu Tangkis Tak Hanya di Jakarta

Tak heran kalau Fajar/Rian merasa iri dengan pencapaian Marcus/Kevin dan juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

"Iri karena yang lain banyak gelar juaranya. Kayak Ahsan/Hendra bisa jadi juara dunia, kami juga ingin bisa membanggakan Indonesia. Jadi juara dunia, juara world tour," tutur Rian.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X