Fajar/Rian Tak Terlalu Senang Ditanya-tanya soal Kehidupan Pribadi

Kompas.com - 12/05/2020, 03:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu pasangan ganda putra ternama di Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mempunyai sisi kehidupan pribadi yang menarik di mata para penggemar.

Duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satu pasangan ganda putra yang mampu mencuri perhatian pencinta olahraga bulu tangkis di Tanah Air.

Sepanjang tahun 2019, pasangan yang menempati peringkat keenam dunia itu juga menorehkan prestasi bagi Indonesia dengan menjadi juara pada turnamen Swiss Open dan Korea Open.

Kini, di tengah masa jeda kompetisi menyusul pandemi virus corona atau Covid-19, Fajar/Rian lebih banyak menghabiskan waktu mereka dengan berlatih untuk meningkatkan performa.

Meski belum setara dengan apa yang diraih pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, penampilan dan aksi Fajar/Rian tetap menjadi salah satu yang ditunggu.

Tak jarang, para penggemar mereka kebablasan ingin mengetahui lebih jauh mengenai kehidupan pribadi mereka.

Dalam program SportsTalk-Instagram Live di akun BolaSport.com pada Minggu (10/5/2020), Fajar/Rian secara terbuka menanggapi rasa penasaran para penggemar terkait hal-hal yang bersifat pribadi.

Baca juga: Ajak Sparring, Fajar Alfian dan Ratchanok Intanon Taruhan Traktir Bakso

Melalui kesempatan tersebut, Muhammad Rian Ardianto secara terang-terangan mengaku risih apabila mendapatkan pertanyaan yang bersifat personal.

"Kadang-kadang merasa risih karena itu juga privasi buat kami, jadi kadang suka merasa risih saja," kata Rian.

Sementara itu, Fajar Alfian lebih bersikap diplomatis dengan mengatakan bahwa ada batasan-batasan mengenai hal-hal yang bersifat pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X