Jawaban Praveen/Melati soal Hubungan Mereka di Luar Lapangan

Kompas.com - 29/04/2020, 21:45 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat merayakan gelar juara ganda campuran All England 2020. DOK. PBSIPraveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat merayakan gelar juara ganda campuran All England 2020.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, memberikan tanggapan mengenai hubungan mereka.

Tanda tanya mengenai hubungan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti selalu menyeruak setelah mereka menunjukkan momen kemesraan dalam beberapa kesempatan.

Gelagat yang mengundang perhatian pecinta bulu tangkis Tanah Air bermula setelah pasangan peringkat keempat dunia itu berhasil menjuarai Denmark Open 2019.

Setelah susah payah menghentikan perlawanan wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping melalui rubber game, mereka menyambut kemenangan itu dengan sebuah pelukan.

Gestur mesra mereka berdua masih berlanjut, kali ini giliran seisi Stade Pierre de Coubertin, di Paris, Pranci,s menjadi saksinya.

Praveen/Melati kembali berpelukan hangat usai menang atas pasangan peringkat satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong pada babak final French Open 2019.

Baca juga: Merasa Belum Stabil, Melati Ingin Perbaiki Performanya dengan Praveen

Momen mesra Praveen/melati yang masih lekat dalam ingatan para penggemar yakni setelah keduanya memenangi ajang bergengsi All England Open 2020, Maret lalu.

Tak ayal, spontanistas yang ditunjukkan oleh Praveen/Melati itu sontak membuat pecinta olahraga tepok bulu tanah air menjadi baper.

Melihat hal tersebut, Praveen/Melati memberikan jawabannya melalui live akun instagram BolaSport.com, Rabu (29/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Praveen Jordan mengatakan bahwa hubungannya dengan sang partner tidak sedekat seperti yang banyak orang pikirkan.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X