Cara Greysia Polii Obati Kerinduan pada Keluarga

Kompas.com - 23/04/2020, 13:20 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, punya cara untuk mengobati kerinduan pada keluarga selama masa pandemi virus corona.

Seperti mayoritas atlet bulu tangkis Indonesia lain, Greysia Polii harus menetap di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta.

Mereka sebelumnya menjalani karantina mandiri selama 14 hari usai pulang dari All England Open 2020 pada 15 Maret lalu.

PBSI memutuskan tidak memulangkan para atlet pada masa pandemi.

Dikutip BolaSport.com dari situs Badminton Indonesia, Greysia mengaku pasrah tidak bisa bertemu dengan orang-orang terdekatnya.

"Pasti saya memikirkan keluarga. Saya rindu sekali dengan keluarga, sahabat, dan tunangan saya," kata Greysia sambil tertawa.

Kalau sudah begitu, teknologi menjadi penyelamat Greysia.

Baca juga: Kompetisi Rehat, Greysia Polii Tenangkan Diri dan Introspeksi

"Selama ini paling kami video call dan memberi kabar. Kami semua sama-sama berjuang. Perasaan saya lebih enteng karena saya tidak sendiri menjalani proses ini," tuturnya.

Selain menghubungi keluarga, Greysia mengisi hari-hari di karantina dengan melakukan hal baru, salah satunya adalah belajar piano.

Aktivitas tersebut sudah lama ingin ia coba lakukan, tetapi selalu terhalang jadwal yang padat sebagai atlet.

Halaman:

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X