Pemain Tunggal Putra Denmark Tantang Anthony Ginting dkk untuk Bermain Bola

Kompas.com - 11/04/2020, 22:40 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting bertanding melawan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen  pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Anthony Ginting tampil sebagai juara setelah menang 17-21, 21-15, dan 21-9. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOTunggal putra Indonesia, Anthony Ginting bertanding melawan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Anthony Ginting tampil sebagai juara setelah menang 17-21, 21-15, dan 21-9.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Anders Antonsen menantang para pemain bulu tangkis Indonesia untuk bermain sepak bola.

Tantangan itu disampaikan Anders Antonsen kepada salah satu pemain tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengambil langkah dengan menghentikan sementara seluruh turnamen bulu tangkis.

Penghentian beberapa turnamen akibat adanya penyebaran virus corona (Covid-19) membuat para atlet dunia mencari kesibukan agar tidak merasa jenuh, tak terkecuali Anders Antonsen.

Selama menjalani karantina mandiri di rumah, Anders Antonsen rajin berselancar di media sosial selain rutin berlatih.

Anders Antonsen mencoba mengisi kejenuhannya itu dengan menantang Ginting untuk bermain sepak bola.

Padahal, saat ini, Anders Antonsen sedang mengalami cedera pada kakinya.

Baca juga: Anthony Sinisuka Ginting Ungkap Tiga Senjata Andalannya

"Ayo kapan-kapan main antara Denmark melawan Indonesia," kata Anders Antonsen melalui akun Instagramnya @Anders_Antonsen mengomentari story Anthony Sinisuka Ginting atau @sinisukaanthony yang menunjukkan foto bersama Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Melalui DM tersebut, pemain andalan Indonesia itu pun langsung membalas dan mengatakan bahwa ia menunggu dan berharap pertandingann itu bisa terjadi.

"Ha-ha-ha, saya benar-benar menunggu kesempatan itu!” tulis Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X