Hasil All England 2020, Langkah Ahsan/Hendra Terhenti di Perempatfinal

Kompas.com - 14/03/2020, 05:07 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan bertanding melawan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putra Indonesia, Mohammad Ahsan Ahsan dan Hendra Setiawan bertanding melawan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (18/1/2020). Ahsan dan Setiawan melaju ke final setelah menang 21-12, 18-21, dan 21-17.

KOMPAS.com - Wakil ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, gagal melaju ke semifinal All England 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, lewat dua gim langsung.

Bertanding di lapangan 2 Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (14/3/2020) dini hari WIB, Ahsan/Hendra menyerah dengan skor 19-21, 18-21 dalam durasi 35 menit.

Hasil ini membuat Ahsan/Hendra gagal menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil memetik kemenangan atas pasangan Malaysia.

Baca juga: Hasil All England 2020, Marcus/Kevin ke Semifinal Usai Bekuk Wakil Malaysia

Jalannya pertandingan

Ahsan/Hendra mangawali gim pertama dengan kurang baik.

Mereka harus tertinggal empat poin terlebih dulu sebelum mampu menyamakan kedudukan pada poin 5-5.

Setelah itu, duel antara kedua pasangan mulai berjalan sengit.

Tidak ada selisih poin berarti hingga pasangan Jepang mampu mencapai interval gim pertama dengan keunggulan tipis 11-10.

Pasca-interval, aksi kejar-kejaran poin terus terjadi.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X