Hasil All England 2020, Hafiz/Gloria Tembus Perempat Final

Kompas.com - 12/03/2020, 20:31 WIB
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada Thailand Master 2020 DOK. BADMINTON INDONESIAHafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada Thailand Master 2020
|

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, berhasil menembus perempat final All England Open 2020.

Tiket perempat final All England 2020 diraih Hafiz/Gloria setelah mereka mengalahkan wakil Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020), Hafiz/Gloria menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-12 dalam waktu 33 menit.

Baca juga: All England 2020, Shesar Tersingkir, Tunggal Putra Habis

Pada awal gim pertama, laga berjalan seimbang, dengan kedua pasangan silih berganti meraih poin.

Skor sempat sama kuat pada 4-4 dan 8-8. Hafiz/Gloria berhasil menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-9.

Setelah interval, Hafiz/Gloria mulai bisa mengendalikan jalannya laga. Beberapa kali penempatan shuttlecock mereka tak bisa dikembalikan lawan.

Hafiz/Gloria menjauh 16-11 sebelum akhirnya menutup gim pertama dengan keunggulan 21-15.

Baca juga: All England 2020, Kekecewaan Anthony Ginting 5 Kali Gagal Lewati Babak Pertama

Pada awal gim kedua, Hafiz/Gloria memimpin 2-0 setelah variasi pukulan mereka tak bisa dikembalikan Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Sempat didekati lawan dengan skor 3-2, Hafiz/Gloria bisa kembali fokus sehingga kembali mengendalikan jalannya laga saat unggul 8-3 atas lawan.

Mereka pun menutup interval gim kedua dengan skor 11-4.

Baca juga: All England 2020 - Meski Menang, Ahsan/Hendra Akui Tampil Tertekan

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X