Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Makan di Lounge in The Sky Indonesia

Kompas.com - 09/04/2022, 08:00 WIB
Muhamad Syahrial

Penulis

KOMPAS.com - Harga makan di Lounge in The Sky (LITS) perlu diketahui oleh masyarakat yang ingin mencoba menyantap sajian di ketinggian 50 meter dari permukaan tanah.

Lounge in The Sky adalah pelopor fine dining pertama di Indonesia. LITS menyajikan makanan mewah hasil kolaborasi bersama Boca Rica Tapas Bar and Lounge.

Lounge in The Sky berada di Mangkuluhur City, Jalan Gatot Subroto, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Adapun paket harga untuk menikmati makanan di Lounge in The Sky, yakni mulai dari Rp 1,6 juta untuk paket Standar, Rp 2,2 juta untuk paket Bisnis, hingga Rp 3,7 juta untuk First Class.

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Selasa (29/3/2022), berikut ini menu makanan yang didapat dengan membeli paket fine dining Standar seharga Rp 1,6 juta:

Baca juga: Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

1. Cilatro and Lime Chicken

Makan malam dibuka oleh sajian Cilatro and Lime Chicken yang tampak cantik dengan warna mencolok dari potongan tomat dan red onion salsa.

Makanan pembuka ini menggunakan daging ayam empuk bagian paha yang dimarinasi dengan ketumbar, jeruk nipis, dan madu untuk mengeluarkan cita rasa yang gurih.

2. Caesar Salad Balinese Chicken

Sous Chef Boca Rica, Malik Supriyadi mengatakan, caesar salad ini disajikan bersama Balinese Chicken.

"Ayam pelalah khas Bali yang dicampur dengan croutons (roti panggang), anchovies, mayones, dan avocado," ujar Malik.

3. Miso Butter Beef

Usai dua menu tersebut, hidangan utama yang disajikan yaitu Miso Butter Beef yang didominasi warna coklat.

Baca juga: Apa Arti Huruf K pada Daftar Harga Seperti 100K? Ini Asal Usulnya

Malik menjelaskan, saus yang digunakan untuk main course ini terbuat dari miso butter. Adapun jenis daging yang digunakan adalah daging sirloin. Sebagai pendamping steak, terdapat mashed potato yang creamy.

4. White Chocolate Mango Lava

Makanan penutup yang disajikan adalah dessert White Chocolate Mango Lava. Es krim vanila menyatu dengan asam dan manisnya mixed berries, saus mangga, dan white chocolate yang meleleh saat disiram saus mangga ini.

(Penulis: Wasti Samaria Simangunsong | Editor: Silvita Agmasari)

Sumber: KOMPAS.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com