Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Hadiri Pernikahan Putri Paul Walker

Kompas.com - 23/10/2021, 19:02 WIB
Jawahir Gustav Rizal,
Inggried Dwi Wedhaswary

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kehadiran aktor Vin Diesel di pernikahan Meadow Walker, putri mendiang aktor Paul Walker yang membintangi film Fast and Furious, memantik rasa haru warganet.

Melansir People, Jumat (22/10/2021), Meadow Walker menikah dengan tunangannya, Louis Thornton-Allan pada awal bulan ini.

Pesta pernikahan digelar di sebuah pantai di Republik Dominika dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat, termasuk sahabat Paul Walker, Vin Diesel.

Dalam foto-foto yang dibagikan Meadow melalui akun Instagram-nya, @meadowwalker, Sabtu (23/10/2021), tampak Vin Diesel, yang merupakan ayah baptis Meadow, menggandeng tangan Meadow menuju altar pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Meadow Walker (@meadowwalker)

Warganet terharu

Paul Walker dan Vin Diesel diketahui merupakan sahabat dekat yang dipertemukan ketika keduanya membintangi serial film Fast and Furious.

Kehadiran Vin Diesel di pernikahan Meadow Walker membuat warganet kembali terkenang akan persahabatan antara Vin Diesel dengan Paul Walker. Paul Walker meninggal dunia pada 2013.

Pernikahan Meadow Walker

Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan merayakan pernikahan mereka awal bulan ini di sebuah pantai di Republik Dominika.

Melansir Vogue, Jumat (22/10/2021), upacara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, karena pandemi Covid-19.

“Pandemi memengaruhi rencana kami,” kata Meadow.

“Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan,” ujar dia

Meadow mengungkapkan, bibinya, Paloma, menjadi orang yang paling diandalkan dalam membantu merencanakan pernikahan itu.

“Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Meadow.

“Kami tidak dapat membayangkannya menjadi lebih sempurna dan intim—dan sejujurnya itu mudah dan sederhana. Louis dan aku tahu persis apa yang kami inginkan sejak awal. Kami menginginkan perayaan yang sangat intim,” ujar Meadow.

Persahabatan Vin Diesel dan Paul walker

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat.

Kepergian Paul yang begitu mendadak meninggalkan duka mendalam bagi para penggemar dan juga orang-orang terdekatnya, termasuk Vin Diesel.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com