Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Final Piala Thomas 2020 Indonesia Vs China

Kompas.com - 17/10/2021, 14:15 WIB
Nur Rohmi Aida,
Rizal Setyo Nugroho

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Link live streaming Thomas Cup 2020 antara Indonesia vs China di babak final dapat disaksikan langsung pada Minggu (17/10/2021) pukul 18.00 WIB.

Indonesia lolos ke final setelah Anthony Ginting dan kawan-kawan mengandaskan perlawanan Denmark di babak Semifinal.

Pertandingan Final Piala Thomas antara Indonesia mengahdapi China, akan disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com.

Baca juga: Lawan China di Final Thomas Cup, Bagaimana Peluang Indonesia?

Perjalanan Indonesia lolos ke final

Indonesia lolos ke babak final Piala Thomas 2020 setelah berhasil memenangkan pertandingan menghadapi Denmark pada pertandingan semifinal dengan skor 3-1.

Pertandingan Indonesia VS Denmark sebelumnya juga berlangsung di Ceres Arena pada Sabtu (16/10/2021).

Tiga poin untuk kemenangan Indonesia melawan Denmark disumbangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), Jonatan Christie (tunggal putra), dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Pertandingan Marcus/Kevin membuat skor Indonesia vs Denmark imbang 1-1 setelah mengalahkan ganda tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, dengan sor 21-13, 10-21, 21-15.

Selanjutnya Jonatan Christie sukses membawa Indonesia menambah skormenjadi 2-1 berkat kemenangannya atas pemain tunggal putra peringkat ketiga dunia, Anders Antonsen.

Sementara tiket final Piala Thomas 2020 dipastikan di tangan setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Frederik Sogaard.

Indonesia masuk ke final Piala Thomas 2020 dan akan menghadapi China yang sebelumnya berhasil menang dari Jepang dengan skor 3-1.

Link live streaming

Pertandingan final Piala Thomas 2020 antara Indonesia vs China bisa disaksikan pada siaran langsung TVRI mulai pukul 18.00 WIB atau via live streaming di link berikut ini.

Pertandingan juga dapat disaksikan melalui live streaming vidio.com di link berikut ini. 

Baca juga: Link Live Streaming Final Piala Thomas Indonesia Vs China, Mulai 18.00 WIB

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com