Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Euforia Piala Dunia 2022, Pesepak Bola Indonesia Ramaikan PUBG Mobile Influencer Championship Season 3

Kompas.com - 21/11/2022, 16:31 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) kembali digelar mulai Senin (21/11/2022) hingga Rabu (23/11/2022).

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, PMIC Season 3 tidak hanya menghadirkan influencer PUBG Mobile, tetapi juga pesepakbola Indonesia untuk unjuk kebolehan dalam bermain PUBG Mobile.

Konsep baru PMIC Season 3 itu dihadirkan agar para penggemar PUBG Mobile dan sepak bola di Tanah Air dapat turut menikmati game kesayangannya di tengah euforia Piala Dunia 2022.

Pengalaman yang tidak kalah seru juga hadir di pembaruan PUBG MOBILE versi 2.3 yang telah diluncurkan, yakni para pemain dapat bermain PUBG Mobile dengan tema sepak bola berkat kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Sebanyak 16 tim beranggotakan pro player dan influencer PUBG Mobile, serta atlet sepak bola, akan bertanding untuk memperebutkan hadiah utama berupa paket berlibur ke Bali.

Masing-masing tim akan dibagi secara acak dengan komposisi 1 pro player atau influencer PUBG Mobile, 1 atlet sepak bola, dan 2 pemain dari komunitas PUBG Mobile.

PUBG Mobile Influencer Championship Season 3.Dok PUBG Mobile Indonesia PUBG Mobile Influencer Championship Season 3.

Sebagai informasi, BTR BabyLa, BTR Mute, Heaven, Matetew, Benny Moza, serta pro player dan influencer PUBG Mobile populer lainnya siap berpartisipasi dalam turnamen tersebut setelah memenangkan voting dari komunitas yang telah diselenggarakan pada 11-13 November 2022.

Sementara itu, dari kubu pesepak bola, nama Firdaus Ramadhan, Leonard Tupamahu, Nadeo Argawinata, dan Rizky Pora turut meramaikan gelaran tersebut.

PMIC Season 3 akan disiarkan secara langsung melalui kanal Facebook dan YouTube PUBG Mobile Indonesia. Akan ada hadiah merchandise dan kode redeem eksklusif yang akan dibagikan oleh PUBG Mobile selama siaran turnamen berlangsung.

PUBG Mobile dapat diunduh dan dimainkan secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Dapatkan informasi terbaru seputar PUBG Mobile melalui kanal Facebook, Instagram, YouTube, dan website resmi PUBG Mobile Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com