Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EKSKLUSIF, CEO 910 Nineten Anastasia Irene: Sepatu Olahraga Lokal Cepat Jebol...

Kompas.com - 08/06/2022, 17:17 WIB
Josephus Primus

Penulis

Bagi seorang Anastasia Irene, penantian sejak 2021 silam, kini berbuah manis.

Pada Jumat (6/5/2022), di Jakarta, Anastasia Irene yang juga pemilik sekaligus CEO perusahaan perlengkapan olahraga asli Indonesia 910 Nineten, membubuhkan tanda tangannya pada kertas perjanjian kerja sama sponsor dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Jenderal PASI Tigor Tanjung menandatangani perjanjian kerja sama tersebut.

Sejak kapan Anda melakukan pendekatan ke PASI?

Saya melakukan pendekatan sejak 2021.

Saya memberanikan diri melakukan pendekatan ke PASI saat PASI waktu itu masih bermitra dengan merek sepatu asing.

Kerja sama ini berlangsung hingga kapan?

Kerja sama ini berlangsung satu tahun.

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Tigor Tanjung  saat kerja sama dengan produsen perlengkapan olahraga asli Indonesia 910 Nineten di Jakarta, Jumat (6/5/2022). Kerja sama kedua pihak untuk perlengkapan olahraga atlet dan ofisial PB PASi berdurasi satu tahun lamanya.Kompas.com/JOSEPHUS PRIMUS Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Tigor Tanjung saat kerja sama dengan produsen perlengkapan olahraga asli Indonesia 910 Nineten di Jakarta, Jumat (6/5/2022). Kerja sama kedua pihak untuk perlengkapan olahraga atlet dan ofisial PB PASi berdurasi satu tahun lamanya.

Sebetulnya, kata Anastasia Irene menerangkan, sebelum peresmian kerja sama tersebut, 910 Nineten sudah menjadi pendukung atlet atletik Indonesia pada Kejuaraan Dunia Atletik Ruang Tertutup (Indoor) , 18-20 Maret 2022 di Beograd, Serbia.

Kerja sama ini membuat 910 Nineten menjadi brand lokal ketiga yang bekerja sama dengan induk olahraga di Indonesia setelah Mills dengan PSSI dan Specs dengan Federasi Futsal Indonesia (FFI). Anda sudah tahu?

Wah iya ya? Saya malahan belum tahu sebelumnya.

Ada konsekuensi dari kerja sama ini?

Kami menyiapkan sekitar 12 item mulai dari jersey, kaus kaki, celana untuk performance, celana pendek untuk pertandingan, kaus kaki, hingga sepatu untuk para atlet dan ofisial atletik PASI.

Lebih lanjut, Anastasia Irene menambahkan, seluruh produk 910 Nineten itu, didedikasikan bagi sekitar 150 orang atlet dan ofisial cabang olahraga aletik.

Apa arti kerja sama 910 Nineten dengan PASI untuk Anda?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com