Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supercar Legendaris Mclaren 570S Hadir di PUBG Mobile

Kompas.com - 04/06/2021, 13:24 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.COM - PUBG MOBILE sebagai mobile game terpopuler dunia kembali membuat kejutan spesial dengan menghadirkan sensasi kecepatan baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Berkolaborasi dengan McLaren, produsen otomotif terkemuka asal Inggris, mulai 1 Juni 2021, supercar Mclaren 570S siap berakselerasi di arena medan pertempuran yang menegangkan dan intens dalam pembaruan PUBG MOBILE 1.4.

Baca juga: PUBG Mobile Royale Pass Season 19 Bertema Traverse

Melalui event “McLaren Drift”, pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai salah satu supercar andalan dari McLaren yaitu, McLaren 570S serta menikmati sensasi mobil secepat kilat.

Warna dan interior dari McLaren 570S yang pemain miliki, nantinya juga bisa disesuaikan dengan keinginan. 

Sedangkan untuk exteriornya supercar ini tersedia dalam dalam 6 warna, yaitu: Zenith Black, Lunar White, Raspberry, Glory White, Royal Black, dan Pearlescent. Untuk bergabung dalam event dan mencoba mendapatkan McLaren 570S. 

Pemain bisa melakukan lucky draw untuk tiap tingkat kecepatan dimulai dengan 90 UC atau dengan harga diskon bila menggunakan voucher, yang bisa didapatkan dengan membagikan keseruan event ini di sosial mediamu.

Semakin tinggi level kecepatan yang diperoleh, semakin besar pula hadiah yang bisa kalian dapatkan! Mulai dari lucky voucher, skin senjata, outfit Permanen, hingga lucky medal yang bisa ditukarkan dengan McLaren 570S yang keren abis!

Selain itu, bagi para pemain yang telah sukses mendapatkan McLaren 570S, mereka bisa merayakannya dan memamerkan supercar yang dimiliki kepada teman atau pemain lain di arena Cheer Park lewat Airdrop.

Tidak perlu khawatir saat mengendarai McLaren-mu dalam pertempuran. Pemain lain tidak bisa mengendarai atau bahkan mengambil supercar mu, hanya kamu yang memegang kunci untuk bisa mengendarai mobil ini!

Khusus untuk warna Pearlescent, pemain juga bisa turun dari pesawat menggunakan mobilmu, merasakan sensasi terjun bebas dari pesawat menggunakan supercar.

“Dapat menghadirkan supercar dari McLaren ke dalam PUBG MOBILE membuat kami sangat bersemangat. Lewat kolaborasi dengan produsen otomotif terkemuka asal Inggris pada versi 1.4 ini, kami menghadirkan kendaraan yang mampu berakselerasi hingga 150 KM/jam, McLaren 570S. Lebih dari itu ada juga gameplay dan mekanisme baru yang kesemuanya didedikasikan untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi semua komunitas dan pemain,” jelas Jenny Zhuang, PUBG MOBILE Marketing Manager.

Segera bersiap, nyalakan mesin dan tancap gas untuk mengejar impianmu mengendarai supercar tercepat di PUBG MOBILE dan rasakan keajaibannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com