Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aji Santoso Serahkan Abduh Lestaluhu pada Manajemen Persebaya

Kompas.com - 08/02/2020, 13:00 WIB
Suci Rahayu,
Ferril Dennys

Tim Redaksi


SURABAYA, KOMPAS.com - Polemik antara Persebaya Surabaya dan PS Tira Persikabo yang melibatkan transfer Abduh Lestaluhu tak menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Aji Santoso pun menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada manajemen Persebaya.

Persebaya Surabaya musim ini memboyong dua pemain Persikabo yakni, Abduh Lestaluhu dan Angga Saputra.

Transfer keduanya berjalan alot karena baik Abduh dan Angga sama-sama terdaftar aktif sebagai prajurit TNI.

Baca juga: Daftar Gaji Pemain Termahal di Dunia, Messi Hampir Dua Kali Lipat CR7

Pada akhirnya Angga sudah bergabung latihan dengan Persebaya Surabaya. Sementara Abduh tak kunjung menemui titik terang dan menjadi drama hingga saat ini.

Aji pun mulai lepas tangan mengenai masalah polemik ini. Yang jelas, dia menegaskan tim pelatih dan manajemen sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

“Untuk masalah Abduh saya tinggal menunggu kabar dari manajemen mengenai keputusannya. Yang jelas saya dan manajemen sudah berupaya maksimal mendatangkan pemain-pemain termasuk Abduh,” kata Aji.

Pemain baru Persebaya Surabaya untuk musim 2020 Angga Saputra Nasir Rivky Mokodompit Patrich Wanggai Mahmoud Eid latihan bersama di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/01/2020) sore.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Pemain baru Persebaya Surabaya untuk musim 2020 Angga Saputra Nasir Rivky Mokodompit Patrich Wanggai Mahmoud Eid latihan bersama di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (29/01/2020) sore.

Pihak Persebaya mengatakan Abduh sudah melakukan tanda tanggan kontrak bersama Persebaya. 

Bukti tersebut mereka meyakini bahwa Abduh adalah pemain Persebaya yang sah.

“Bahkan dia sudah tanda tangan dan secara sah milik Persebaya karena saya mendapatkan informasi bahwa Abduh melakukan tanda tangan kontrak dengan Persebaya setelah kontraknya bersama Tira Persikabo sudah berakhir,” ujar Aji.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com