Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valencia Vs Barcelona, Quique Setien Puji Pemain Los Che

Kompas.com - 25/01/2020, 10:40 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, memuji penyerang Valencia, Rodrigo, jelang pertandingan lanjutan La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol jornada 21.

Pertandingan Valencia vs Barcelona ini akan dihelat di Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Sabtu (25/1/2020).

Laga ini akan menjadi ujian berikutnya bagi Quique Setien. Sebab di dua laga terakhir, Barcelona hanya menang dengan skor tipis.

Pada laga debut kontra Granada, Barcelona menang dengan skor 1-0. Lalu pada laga kontra Ibiza di ajang Copa del Rey, mereka juga menang dengan susah payah skor 2-1.

Baca juga: Jelang Laga Valencia Vs Barcelona, Neto Murara Alami Cedera

Barcelona datang ke markas Valencia dengan membawa modal kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir di dua kompetisi berbeda.

Jelang laga kontra Valencia, Quique Setien memuji pemain Valencia, Rodrigo yang baru-baru ini dikaitkan oleh Barcelona.

"Rodrigo? Saya suka semua pemain bagus," kata Setien kepada pers.

"Dia pemain sepak bola yang luar biasa. Dia bisa memberi kita masalah dan dia adalah pemain kunci bagi tim mereka," lanjutnya.

"Saya lebih suka jika dia tidak bermain, tetapi kita tahu bahwa jika dia tidak ada maka ada pemain lain, Valencia memiliki skuad yang hebat dengan atau tanpa Rodrigo," ujarnya.

Pelatih berusia 61 tahun juga tidak ingin menganggap remeh Valencia yang pada pertandingan sebelumnya di Liga Spanyol mengalami kekalahan dari RCD Mallorca dengan skor 4-1.

"Ketika sebuah tim seperti Valencia kehilangan pertandingan sebelumnya, mereka akan menjadikannya sebuah motivasi. Seperti yang selalu saya katakan, saya selalu mengharapkan versi terbaik dari saingan kita" ujar Setien.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-21, Bigmatch Valencia vs Barcelona

"Valencia adalah tim yang hebat, tanpa diragukan lagi, dengan pemain sepak bola yang sangat baik. Mereka akan membuat segalanya menjadi sulit bagi kami dan itu akan menjadi pertandingan hebat," ujarnya.

"Kapasitas kami untuk menyakiti mereka mungkin lebih besar karena mereka adalah tim dengan kapasitas menyerang," tutur Quique Setien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com