Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bhayangkara Bawa Ezechiel ke Kamboja

Kompas.com - 23/01/2020, 07:40 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.COM - Bhayangkara membawa penyerang anyarnya, Ezechiel N'Douassel ke Kamboja untuk melakoni turnamen pramusim Siem real Super Asia Cup 2020.

Total, Bhayangkara membawa 19 pemain untuk laga pramusim yang digelar pada 23-26 Januari 2020. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster, mengaku senang Ezechiel akhirnya bisa bergabug dengan tim.

"Saya sudah pernah bertemu dengan Ezechiel sebelumnya dan ia pemain yang baik. Banyak dari pemain kami pun sudah tahu tentang Ezechiel dan bisa langsung berkomunikasi dengannya," kata Munster. 

Baca juga: Hasil Man United Vs Burnley, Setan Merah Dipermalukan Tim Tamu

"Kini, kami fokus untuk mengembalikan kondisinya ke performa terbaik mengingat ia baru kembali dari liburan di negaranya,” tuturnya menambahkan. 

Bergabungnya Ezechiel sendiri mengakhiri berbagai rumor terkait nama-nama yang bakal mengisi slot pemain asing skuat berjuluk The Guardian ini di kompetisi musim 2020.

Sebelum Ezechiel, Bhayangkara FC lebih dulu mendatangkan Lee Won-Jae (bek asal Korea Selatan), Nady Bi Bola Guy-Herve (gelandang asal Pantai Gading), dan Renan Da Silva (gelandang asal Brasil).

“Terima kasih kepada Anderson Salles dan Bruno Matos atas kontribusi dan dedikasinya membawa Bhayangkara FC akhiri musim lalu di peringkat keempat klasemen,” ujar Paul Munster.

Renan Silva saat masih berseragam Borneo FC.INSTAGRAM.COM/ BorneoFC,ID Renan Silva saat masih berseragam Borneo FC.

Lebih jauh, terkait keikutsertaan Bhayangkara FC di Siem Reap Super Asia Cup 2020, Paul Munster menjelaskan bahwa timnya tidak dibebani target tertentu.

Menurut dia, turnamen yang diikuti dua klub C-League Kamboja (Angkor Tiger FC dan Vishaka FC) serta satu klub Super League Malaysia (Petaling Jaya City FC) adalah bagian dari persiapan Bhayangkara FC menghadapi kompetisi musim 2020.

“Kami berusaha menciptakan suasana tim yang menyenangkan untuk meningkatkan kekompakan tim. Karena itulah, selain latihan dan bertanding, selama fi Kamboja kami juga memiliki agenda team bonding,” ujar Paul Munster.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com