Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Select Episode Together We Can

Kompas.com - 17/01/2020, 20:10 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Pascabermain imbang 1-1 melawan Mansfield U-18, Pelatih Kepala Garuda Select, Des Walker, melakukan evaluasi.

Dia berharap para pemain dapat memperbaiki diri menghadapi pertandingan berikutnya.

Porsi latihan difokuskan kepada pengembangan teknik pemain dan memastikan permainan, baik secara individu maupun tim, menjadi lebih baik.

Baca juga: Highlight Juventus U17 Vs Garuda Select

Hanya saja, ketika pemain sudah mulai menyesuaikan porsi latihan, skuad Garuda Select mengalami krisis kecil ketika kiper Erlangga Setyo cedera.

Sebagai pilihan kiper satu-satunya, Yogi Hermawan harus lebih berhati-hati ketika latihan dan tanding agar tidak cedera dan menyisakan tim tanpa kiper.

Latihan dengan pembagian tim kecil dilakukan agar terbentuk komunikasi yang intens antarpemain. Terlebih lawan Garuda Select selanjutnya adalah MK Dons yang secara fisik lebih kuat dan secara tim lebih terorganisir.

Baca juga: Movie Garuda Select, Step Up Your Game

Agar kebersamaan semakin terjalin, malam sebelum bertanding mereka diajak menonton kembang api dan merayakan ulang tahun Jake, yamg termasuk jajaran pelatih tim.

Mengenai kiprah para pemain Garuda Select dalam hal ini, bisa disaksikan dalam episode Together We Can ini lewat tautan movie ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com