Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tawaran Rumah Rp 2 Miliar di Jakarta Garden City

Kompas.com - 25/05/2023, 10:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada semester pertama tahun 2023 ini, PT Modernland Realty Tbk meluncurkan produk rumah The Essence @Garden City di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Marketing & Sales Director Modernland Realty Kelvin O Lesmana menuturkan, peluncuran ini dilatarbelakangi produk The Essence at Yarra dan La Seine yang terserap maksimal beberapa bulan silam.

Dia menambahkan, saat ini minat konsumen terhadap rumah tapak dengan harga antara Rp 1,5 sampai dengan Rp 3 milliar masih sangat tinggi.

Baca juga: Asya Hadirkan Area Komersial Baru di JGC Jaktim

Sebagian besar dari pembelinya adalah end user atau pembeli langsung.

"Permintaan rumah tapak di Jakarta Garden City sangat tinggi. Untuk itu kami kembali meluncurkan rumah The Essence @Garden City di dalam klaster Alamanda dan Zebrina," tutur Kelvin dilansir dari rilis, Kamis (25/5/2023).

Menurut dia, lokasinya berada di jantung JGC dengan fitur terdepan dan selangkah dari Mall AEON yang membuat Modernland Realty sangat optimistis akan disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan tinggal di JGC.

Sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City akan dipasarkan dan segera dibangun.

Hunian ini didesain dengan mengadopsi konsep yang sedang digandrungi kebanyakan masyarakat saat ini yakni kekinian dengan mengedepankan hunian maksimal bagi kebutuhan ruang untuk seluruh anggota keluarga.

Kata Kelvin, The Essence adalah produk yang diciptakan sempurna dengan layout atau tata letak pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal.

Sehingga, membuat para pembeli tidak lagi membutuhkan dana tambahan untuk melakukan renovasi atau tambah bangunan.

”Banyak fitur dan kelebihan dari produk The Essence ini dan dengan harga yang masih hanya Rp 2 miliar, sebuah rumah baru di dalam kota Jakarta. Kami yakin, para calon pembeli mendapatkan deal (penawaran) yang terbaik” tutup Kelvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com