Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ibis Hadir di Kulonprogo, Jaraknya 5 Menit dari Bandara

Kompas.com - 19/05/2023, 15:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - iBis kini telah membuka hotel terbarunya di Kulonprogo yang jaraknya berkisar lima menit dari Bandara Internasional Yogyakarta.

Chief Executive Officer of Accor for the Premium, Midscale & Economy Division Asia Garth Simmons berpendapat, kehadirannya ini menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi wilayah tersebut.

"Dengan hanya menempuh perjalanan singkat selama 40 menit, tamu dapat mengunjungi Waduk Sermo dan Kalibiru yang indah, menikmati keindahan alam yang menakjubkan," tutur Garth dalam rilis, Jumat (19/5/2023).

Baca juga: Bisakah Aset BOT Malioboro Mall dan Hotel Ibis Diambil Alih? Begini Aturannya

Selain itu, jaraknya dekat dengan Pantai Glagah yang menawarkan kesempatan bagi tamu untuk bersantai di tepi pantai.

Ibis Yogyakarta International Airport Kulonprogo mengadopsi inspirasi dari konsep desain The Plaza, didesain oleh FGMF di Brasil, dan meleburkannya ke dalam desainnya, menghasilkan gaya modern dan dinamis.

Ruangnya yang luas diterangi oleh cahaya alami, menciptakan suasana yang ramah dan nyaman.

ibis Yogyakarta International Airport Kulonprogo dengan bangga menawarkan berbagai fasilitas unik, termasuk area para tamu berinteraksi, di mana tamu dapat sepenuhnya terlibat secara penuh dalam pengalaman tersebut.

Dengan total 224 kamar yang penuh gaya, termasuk pilihan kamar Standar, Premium dengan sofa, dan Premium keluarga, ibis Yogyakarta International Airport Kulonprogo memberikan kejutan menyenangkan dengan desainnya yang modern, sederhana, dan nyaman.

Sementara General Manager ibis Yogyakarta International Airport Kulon Progo Nanang Sumardjono menuturkan, pihaknya sangat senang dapat mengundang para tamu untuk menikmati fasilitas dan layanan kami, yang dapat diakses oleh siapa saja.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang luar biasa kepada tamu kami, dengan memanfaatkan desain inovatif hotel dan fitur yang nyaman," tutup Nanang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com