Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhatikan, "Contraflow" Diberlakukan di Akses Keluar GT Ciawi 1 Arah Puncak

Kompas.com - 24/04/2023, 10:15 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jasa Marga memberlakukan contraflow pada akses keluar setelah Gerbang Tol (GT) Ciawi 1 mulai dari KM 44+500 sampai dengan KM 46+500 mulai pukul 06.40 WIB.

Hal itu dilakukan atas diskresi kepolisian akibat adanya peningkatan volume lalu lintas yang terjadi di ruas Tol Jagorawi menuju puncak.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku," ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Panji Satriya dalam keterangan resmi, Senin (24/04/2023).

Baca juga: 81.189 Kendaraan Lintasi Ruas Tol Jagorawi Saat Lebaran Hari Pertama

Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk dapat memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol.

Selain itu, selalu patuhi rambu lalu lintas dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Perbaharui informasi lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080 atau melalui aplikasi Travoy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com